Kamis, 24 Agustus 2017

PERAN BHABINKAMTIBMAS SEBAGAI UJUNG TOMBAK PENYEBARAN INFORMASI DAN KEBIJAKAN PIMPINAN POLRI.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Kamis, 24 Agustus 2017, Bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian.

Kanit Binmas IPDA Hengky Pinontoan bersama Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH
Saat melaksanakan JuRiKo sekaligus sosialisasikan
Program Unggulan Polres Minut “SiReMiTa di Desa Klabat
Dan ditemui oleh Hukum Tua Desa Klabat Bapak Drs. Vecky Pinontoan
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kanit Binmas IPDA Hengky Pinontoan bersama Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH
Saat melaksanakan kegiatan JuRiKo di Desa Pinilih
Dan ditemui oleh Hukum Tua Desa Pinilih Bapak Fredrik Longdong
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian.

Bukan itu saja, Seorang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan juga bisa menjadi ujung tombak dalam penyebaran informasi yang ingin disampaikan Polri kepada masyarakat, termasuk juga penyampaian kebijakan Pimpinan Polri dalam hal pelaksanaan tugas Polri ditengah masyarakat.

Bahkan tidak jarang seorang anggota Bhabinkamtibmas harus melaksanakan tugasnya melebihi dari jam kerja yang sudah diatur oleh kedinasan, termasuk melaksanakan tugas ditempat dengan medan yang sulit untuk dijangkau dengan kendaraan dinas yang ada tetap dijalani olehnya.

Semua itu dilakukan bukan hanya sekedar untuk memenuhi tanggung jawab melaksanakan visi misi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, melainkan untuk menyatu dan bersatu dengan masyarakat dari kalangan bawah sampai atas, sehingga Polri benar-benar menyatu dan berada dekat dengan masyarakat, serta masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka.

Hal ini juga diharapkan dapat mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan yang sering beraktifitas ditengah masyarakat, serta dapat juga mengumpulkan informasi yang dibutuhkan oleh Polri terkait kegiatan menyimpang dari subagian masyarakat sebagai oknum pelaku tindak kriminal atau kejahatan.

Bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.



Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip