Kamis, 17 Agustus 2017

RAYAKAN HUT RI KE-72, KAPOLSEK DIMEMBE JADI IRUP PADA PENAIKAN BENDERA DI KECAMATAN DIMEMBE.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto
Sebagai Irup dalam Upacara Penaikan Bendera
Bertempat di Kecamatan Desa Dimembe
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)
Dimembe, Tribratanews Minut - Kamis 17 Agustus 2017, Dalam HUT RI ke-72, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menghadiri kegiatan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.



Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera dalam rangka
Hut RI Ke-72 bertempat di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)
Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kali ini didaulat sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah para Hukum Tua dan Perangkat Desa serta para Peegawai Negeri Sipil dalam lingkup Kecamatan dan Desa.

Selain pelaksanaan kegiatan Upacara penaikan dan penurunan bendera, dikecamatan Dimembe juga menggelar kegiatan lainnya seperti perlombaan dan hiburan, diantaranya lomba kendaraan hias dan lomba gerak jalan yang diikuti oleh sekolah yang ada di Kecamatan Dimembe dan Talawaan dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), Kelompok PKK sekecamatan Dimembe dan Talawaan serta Perangkat Desa, tak mau ketinggalan para Lansia juga ikut serta memeriahkan lomba tersebut.

Seluruh kegiatan berlangsung tertib dan aman.

Sumber :

[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip