Rabu, 09 Agustus 2017

KEHADIRAN BHABINKAMTIBMAS HIBUR KELUARGA YANG BERDUKA.

Doc : Sium Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Rabu 09 Agustus 2017, Bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian.


Doc : Sium Dimembe

Seperti yang diakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, Anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe ini.

Disela-sela kesibukan yang digelutinya sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe, Aiptu Stenly Kaawoan masih bisa menyempatkan diri untuk hadir disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal dalam Desa binaannya.

Seperti halnya yang kali ini dilakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, mewakili Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melaksanakan kegiatan Sambang Duka dirumah Keluarga Tuegeh Wantania atas meninggalnya Alm. Bapak Jeffry Nico Tuegeh alias Sabong (38 thn) yang bertempat di Desa Laikit Jaga V.

Seperti biasanya pula, dalam kehadirannya mewakili Kapolsek, Aiptu Stenly Kaawoan juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutannya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ditengah kegiatan masyarakat adalah selain memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, juga sebagai wujud dari kepedulian Polri akan kebutuhan masyarakat terhadap kehadiran anggota Polri guna terciptanya rasa aman dan nyaman saat beraktifitas. Bahkan saat ada duka, kehadiran anggota Polri diharapkan dapat memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka.


Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip