Kamis, 10 Agustus 2017

PROGRAM “JuRiKo” DIRASAKAN CARA PALING AMPUH HUBUNGKAN POLRI DAN TOKOH.

Doc : Sium Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Kamis 10 Agustus 2017, Dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas diwilayahnya, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto secara berkesinambungan menyambangi para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Doc : Sium Dimembe


Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan didampingi Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan melakukan kunjungan dan bersilaturahmi kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda diwilayah hukum yang diembannya.

Disela-sela perbincangannya bersama para Tokoh Masyarakat yang sekaligus adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Bapak Wendrik Sambiran, Kapolsek menyampaikan dan menghimbau kepada para Tokoh agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam rangka menjaga keamanan dilingkungannya, sehingga diharapkan peran dari para Tokoh adalah sebagai ujung tombak dan informasi awal terhadap apa yang terjadi diwilayahnya.

Kapolsek juga menyampaikan agar jika ada kejadian atau permasalahan diwilayahnya, para Tokoh ini dapat menjadi sumber informasi awal dan dapat segera menyampaikan atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat sehingga dapat diambil tindakan dan dapat dengan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip