Senin, 21 Agustus 2017

KOLAM DEKIT KENDIS MEMAKAN KORBAN, SEORANG PEMUDA 16 TAHUN DITEMUKAN SUDAH DALAM KEADAAN LEMAS DIDASAR KOLAM.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Dimembe, Tribratanews Minut - Senin 21 Agustus 2017, Menindak lanjuti laporan dari masyarakat perihal adanya korban yang tenggelam dikolam Dekitkendis Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, anggota piket saat itu bersama Unit Reskrim Polsek Dimembe langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Anggota Polsek Dimembe saat tiba dilokasi kejadian
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Police Line yang dipasang oleh anggota Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kolam Dekitkendis, Desa Laikit Kecamatan Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Menindak lanjuti laporan dari masyarakat perihal adanya korban yang tenggelam dikolam Dekitkendis Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, anggota piket saat itu bersama Unit Reskrim Polsek Dimembe langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Sesampainya dilokasi anggota langsung mengumpulkan keterangan dari para saksi ditempat kejadian perkara (TKP) dan diketahui bahwa identitas korban adalah bernama Aldo Wowor, umur 16 tahun, siswa kelas 3 SMA, angama Kristen dan berdomisili di BTN Wale Nusantara Paniki Bawah lingkungan 4 Kecamatan Mapanget.

Masih berdasarkan para saksi di TKP, berikut kronologis kejadiannya.

Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017, sekitar jam 13.00 wita, rombongan pemuda IMKPI wilayah Mapanget Satu tiba dikolam Dekitkendit untuk melaksanakan kegiatan ibadah, kemudian sekitar jam 16.00 wita korban yang bernama Aldo Wowor masuk kedalam kolam, saat itu diikuti oleh rekannya yang bernama Yoel Tapilatu, namun saat rekan korban keluar dari kolam dan mencari korban, korban sudah tidak kelihatan lagi.

Hal ini disampaikan kepada tiga rekan lainnya yaitu Adam Lengkong, Yosua Mananeke, Chris Takapaha dan kemudian mereka lantas mencari korban disekitar tempat kolam tersebut.

Saat para rekan korban berada diatas kolam renang tersebut, mereka melihat korban sudah diangkat oleh beberapa orang dari dalam kolam renang, dan saat itu kondisi korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak berdaya lagi, saat itu juga rekan-rekan korban membawa korban kerumah sakit AURI, namun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Dimembe AKP Dimembe membenarkan akan kejadian tersebut. Kasus tersebut saat ini sedang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Dimembe, dan untuk lokasi kejadian sudah dipasangi Police Line oleh anggota dari Polsek Dimembe.


Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip