Sabtu, 05 Agustus 2017

BHABINKAMIBMAS DITENGAH KEGIATAN MASYARAKAT.

Dimembe, Tribratanews Minut - Bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian.

Doc : Sium Dimembe

Seperti yang diakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, Anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe ini.

Doc : Sium Dimembe

Disela-sela kesibukan yang digelutinya sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe, Aiptu Stenly Kaawoan masih bisa menyempatkan diri untuk hadir disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal dalam Desa binaannya.

Doc : Sium Dimembe

Seperti halnya yang kali ini dilakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, mewakili Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melaksanakan kegiatan Sambang Duka dirumah Keluarga Karuntu Koloay atas meninggalnya Alm. Bapak Corneles Karuntu (60 thn) yang bertempat di Desa Laikit Jaga V.

Seperti biasanya pula, dalam kehadirannya mewakili Kapolsek, Aiptu Stenly Kaawoan juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutannya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.



Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip