Minggu, 20 Agustus 2017

“KOMPAK”, GABUNGAN POLSEK DIMEMBE & POLRES MINUT LAKSANAKAN “K2YD” SISIR WILAYAH HUKUM POLSEK DIMEMBE.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Dimembe, Tribratanews Minut - Minggu, 20 Agustus 2017, Kekompakan yang ditunjukkan oleh gabungan Polsek Dimembe dan Polres Minahasa Utara saat melaksanakan Kegiatan Kepolisisian Yang Ditingkatkan “K2YD” menyisir wilayah Hukum Polsek Dimembe memang patut mendapat apresiasi.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Kekompakan yang ditunjukkan oleh gabungan Polsek Dimembe dan Polres Minahasa Utara saat melaksanakan Kegiatan Kepolisisian Yang Ditingkatkan “K2YD” menyambangi Desa Talawaan Kecamatan Talawaan memang patut mendapat apresiasi, selain bersinergi dalam pelaksanaan tugas, hal ini juga memberikan dampak kepada kegiatan yang sedang dilaksanakan karena dengan bertambahnya jumlah personil yang terlibat, juga dapat menunjukkan bahwa Polri tidak main-main dalam menekan dan mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan.

Dengan melaksanakan pola kegiatan “Patroli Gabungan” seperti ini diharapkan bisa juga menjadi “Shock Teraphy” sekaligus ajang “Show Of Force” bagi Polri dalam memamerkan kekuatan guna menjatuhkan mental lawan.

Kedepannya diharapkan para pelaku tindak pidana akan berpikir panjang dalam melakukan aksinya saat melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini, dan hal ini juga diharapkan dapan menekan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Dimembe dan sekitarnya.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang juga turut dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini akan lebih sering lagi dilaksanakan, terutama ditempat-tempat yang dianggap rawan dan sering terjadi tindak pidana.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip