Selasa, 29 Agustus 2017

CABULI ANAK TIRI, “LL” DIPOLISIKAN.

Pelaku “LL” saat diperiksa oleh Kanit Reskrim
Polsek Dimembe Bripka Yerry D. Tumundo
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Selasa 29 Agustus 2017, Menindak lanjuti laporan dari masyarakat, Polsek Dimembe berhasil mengamankan lelaki “LL” yang diduga telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang masih merupakan anak tiri dari pelaku sendiri.

Penyidik Polsek Dimembe sedang memeriksa
Pelaku dan Korban
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Menindak lanjuti laporan dari masyarakat, Polsek Dimembe berhasil mengamankan lelaki “LL” yang diduga telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang masih merupakan anak tiri dari pelaku sendiri.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur kerap dilakukan oleh orang terdekat korban yang seharusnya menjadi tempat berlindung baginya, seperti yang dialami oleh BUNGA (red) yang mendapat perlakuan tidak senonoh dari ayah tirinya sendiri, lelaki berinisial “LL” yang kesehariannya bekerja dengan bertani ini tega mencabuli anak tirinya sendiri dengan menyetubuhi korban berulang kali sejak bulan September 2016 didalam kamar tidur pelaku.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Penyidik Polsek Dimembe terhadap pelaku dan korban, pelaku “LL” yang sudah berumur 30 tahun, pekerjaan tani dan berdomisili di Desa Wasian Kecamatan Dimembe, tega menyetubuhi anak tirinya sendiri bernama Bunga (red) yang masih berumur 14 tahun dan masih duduk di bangku sekolah itu sejak bulan September 2016 secara berulang kali dan terakhir kali dilakukan didalam kamar tidur pelaku pada bulan Juli 2017. Setelah didesak oleh Ibu korban, akhirnya korban mengakui perbuatan pelaku terhadap dirinya, sehingga ibu korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Dimembe.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim Bripka Yerry D. Tumundo membenarkan perihal kejadian tersebut, dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Penyidik Reskrim Polsek Dimembe.


Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip