Minggu, 13 Agustus 2017

“PaKaPaRa” dan “K2YD” POLSEK DIMEMBE.

Doc : Sium Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Sabtu 12 Agustus 2017, Patroli Kampung Paling Rawan “PaKaPaRa” adalah salah satu program unggulan Polres Minahasa Utara yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe bersama perkuatannya, selain “PaKaPaRa” ada juga Kegiatan Kepolisisian Yang Ditingkatkan “K2YD”.



Doc : Sium Dimembe

Guna mendukung program unggulan Polres Minahasa Utara, Polsek Dimembe bersama perkuatannya tak hentinya melaksanakan dan menggelar kegiatan yang hakekatnya bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan seminimal mungkin tindak kejahatan diwilayah hukumnya.

Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe, dimana AKP Saguh Rianto selaku Kapolsek Dimembe memimpin langsung kegiatan “K2YD” dan “PaKaPaRa”.

Kegiatan “K2YD” digelar didepan Mako Polsek Dimembe dengan melibatkan anggota yang piket saat itu serta diback up oleh anggota opsnal yang senantiasa mendampingi saat ada kegiatan lapangan.

Doc. Sium Dimembe : Polsek Dimembe melaksanakan K2YD
Doc : Sium Dimembe

Kegiatan “PaKaPaRa” dilaksanakan dengan pola mobile dengan menyambangi dan melintasi daerah-daerah yang dianggap rawan atau sering terjadi tindak pidana dengan tujuan guna menghilangkan celah dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Doc. Sium Dimembe : Kegiatan PaKaPaRa
Doc : Sium Dimembe

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe memimpin langsung kegiatan “PaKaPaRa” yang kali ini menyambangi Desa Matungkas dan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di Desa Paniki Atas, tepatnya disamping Masjid Al-Aqwa.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek berkesempatan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, dan kehadiran Polri pada kegiatan masyarakat tersebut mendapat sambutan baik dari pihak keluarga yang berbahagia.


Sumber :

[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip