Rabu, 16 Agustus 2017

KEGIATAN “JuRiKo” SEKALIGUS SOSIALISASIKAN PROGRAM “SIReMiTa” BAGI PERANGKAT DESA MATUNGKAS.

Kanit Binmas Polsek Dimembe IPDA Hengky Pinontoan,
Kasi Humas Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH &
Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)
Dimembe, Tribratanews Minut - Rabu 16 Agustus 2017, Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, inilah yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Dimembe IPDA Hengky Pinontoan, Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH dan Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan.


Kegiatan “JuRiKo” dan Sosialisasi
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)
Dalam lawatannya kali ini, Kanit Binmas Polsek Dimembe bersama Kasi Humas Polsek Dimembe dan Kanit Provos menyambangi para perangkat Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Disamping melaksanakan kegiatan “JuRiKo” juga menyisipkan kegiatan sosialisasi dengan memperkenalkan salah satu program unggulan Polres Minahasa Utara yang berbasis IT dan Android.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Dimembe IPDA Hengky Pinontoan menyampaikan tentang salah satu aplikasi yang berbasis Android dengan nama “SiReMiTa” dimana nantinya masyarakat akan lebih dipermudah dalam hal kaitannya untuk berbungan dengan Polri, bukan sekedar untuk menyampaikan atau melaporkan permasalahan yang dihadapi, tapi juga akan lebih dipermudah dalam rangka mengurus kelengkapan dan perijinan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Disampaikan juga oleh Aiptu Stenly Kaawoan bahwa aplikasi tersebut sudah dapat didownload di play store, namun untuk saat ini aplikasi tersebut masih bisa didownload oleh para pemegang perangkat yang berbasis Android saja, kedepannya mungkin sudah bisa digunakan oleh masyarakat yang memiliki perangkat selain Android.

Bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini. 


Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.


Sumber :

[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip