Rabu, 09 Agustus 2017

DUKUNG PROGRAM UNGGULAN POLRES MINUT “JuRiKo”, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI KEPALA JAGA DESA LAIKIT.

Doc : Sium Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Rabu 09 Agustus 2017, Guna mendukung dan mensukseskan “JuRiKo” (Jumpa Seribu Tokoh) salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Syenly Kaawoan sambangi Kepala Jaga VI Desa Laikit.

Doc : Sium Dimembe

Bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian, Seperti yang diakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, Anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe ini.

Disela-sela kesibukan yang digelutinya sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe, Aiptu Stenly Kaawoan masih bisa menyempatkan diri untuk hadir disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal dalam Desa binaannya.

Seperti halnya yang kali ini dilakukan oleh Aiptu Stenly Kaawoan, melaksanakan kegiatan “JuRiKo” dengan menyambangi Kepala Jaga VI Desa Laikit guna sekedar berbincang dan menjalin hubungan antar kepolisian dan perangkat desa serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas.



Sumber :

[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip